Prototype 2


Sebuah perubahan yang drastis terjadi dalam game Prototype 2. Dalam game tersebut diceritakan bahwa Alex Mercer sang protagonis berubah menjadi seorang antagonis. Sekuel dari Prototype pertama yang dirilis pada tahun 2009 lalu ini masih membawa pemainya untuk untuk menguasai keahlian shape-shifting. Game dengan genre Open World Adventure ini juga masih memanfaatkan salah satu kota di Amerika Serikat, yaitu New York City yang kini namanya telah berubah menjadi New York Zero.
Jika di Prototype sebelumnya, Anda memainkan karakter Alex Mercer yang memiliki watak terkenal akan kekejamanya, terbukti saat ia membunuh para musuhnya, dalam game Prototype 2 Anda akan berperan sebagai Sgt. James Heller. Yang menarik, melalui karakter Sgt. James Heller, Anda diminta untuk membunuh Alex Mercer. Mengapa? Karena Mercer di duga telah menyebarkan virus Blacklight yang menyebabkan kematian istri dan anak James Heller.
Area New York Zero pun masih terbagi kedalam tiga wilayah berdasarkan tingkat inveksi virus yang berbeda. Tidak hanya itu, lingkungan permainan juga akan lebih di perjelas dalam game Prototype 2 ini, yaitu Red Zone, lokasi berkembang biaknya virus Blacklight; Yellow Zone, area yang dijadikan sebagai zona karantina; dan yang terakhir adalah Green Zone, yaitu area yang bebas dari inveksi virus dan penduduk dapat tinggal dengan aman di zona ini.
Pada game ini, karakter James Heller akan di buat lebih fokus untuk melakukan penyerangan terhadap para musuh. Hal ini sangat berbeda dibandingkan karakter Mercer yang juga mampu menyerang warga sipil. Padical Entertaiment selaku developer telah menambahkan feature Tendril Power terbaru yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan kendaraan atau roket musuh hingga berkeping-keping. Activision akan merilis game ini pada tanggal 24 April 2012.

0 comments: