Mobile Suit First Gundam Episode 01 [Subtitle Indonesia]



Di tahun 0079 Universal Century (UC), manusia hidup di koloni ruang angkasa yang di sebut Sides. Sida 3, Kerajaan Zeon, menyatakan perang terhadap Federasi Bumi. Setelah pertempuran pertama, terjadi gencatan selama 8 bulan. Namun, gencatan berakhir saat Amuro tersandung ke dalam Gundam, senjata rahasia Federasi Bumi. Sekarang Amuro dan kru White Base harus melawan Zeon untuk mengakhiri perang.



Type: TV
Episodes: 43
Status: Finished Airing
Aired: Apr 7, 1979 to Jan 26, 1980
Genres: ActionMechaSci-FiShounenSpaceMilitary
Duration: 25 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Read more at http://myanimelist.net/anime/80/Mobile_Suit_Gundam#Q7wGFKOV1PqyL1GO.99


Mohon bantuanya juga :) << Klik




[Download]
MF : [480p] [720p]
TF : [480p] [720p]

12 comments:

  1. ohh lanjut admin

    ReplyDelete
  2. kok ga iso di donlot?

    ReplyDelete
  3. gan bikin mirornya dong, susah download nih.. ga usah pake adfly.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang situ mau ngesub kalo gak pake adfly?

      Delete
  4. Lanjutin min ampe eps akhir

    ReplyDelete
  5. keren min ,,,sangkyu min akhirnya bisa jg ane nton gundam pas jamane amuro ,,,,makasi bnyak min ,,,moga aja lanjut trus ,,,aminnnnn

    ReplyDelete
  6. semangat min semangaat

    ReplyDelete
  7. Lanjut Gan..... Gan admin, bisa tau agan lokasinya dimana ngga?

    ReplyDelete