Mobile Suit Gundam Seed Destiny Remaster Ep. 1 [Subtitle Indonesia]


Yang udah kepingin nonton Gundam Seed Destiny Remaster mari - mari...

[DOWNLOAD]
480p: [mc]
720p: [mc]

18 comments:

  1. Hoho, yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul...
    makasih mas admin...

    ReplyDelete
  2. segerrrrrr ditunggu wing endless walts nya

    ReplyDelete
  3. Lanjut stargazer min...ganbatte

    ReplyDelete
    Replies
    1. stargazer belum dapet videonya...susah nyari yang .mkv..
      klo mau boleh dong cariin link nya

      Delete
    2. Bantu gan ne ane ada link nya

      Mobile Suit Gundam SEED STARGAZER
      http://www.indowebster.com/Gundam_SEED_CE73_Star
      gazer_STAGE_I.html
      http://www.indowebster.com/Gundam_SEED_CE73_Star
      gazer_STAGE_II.html
      http://www.indowebster.com/Gundam_SEED_CE73_Star
      gazer_STAGE_IIII.html

      Delete
  4. kk admin ,,, request msv seed astray donggg ,,, tkyuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada link download sub inggrisnya gk?
      soalnya ane belum dapet!

      Delete
  5. min maaf kalaw gundam seed destiny lanjutan episode nya kapan ? dan berapa minggu skali update nya?

    ReplyDelete
  6. min, kok dari tadi gak masuk ke mc ya.....
    katanya not available

    ReplyDelete
  7. itu anime remake dari gundam seed kan?cmn di bagusin grafisnya doang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini lanjutannya yg seed... kalo yang dah dibagusin tuh yg ini http://kaiser-sub.blogspot.com/p/gundam-seed-hd-remastered.html :D

      Delete
  8. bedanya gundam seed n gundam seed destiny yg 100 epsd sama yg ini apa ? --a

    ReplyDelete
  9. sebenernya ukurannya lebih besar yg lama daripada remastered, tapi kualitasnya lebih bagus sama ada fanservicenya

    ReplyDelete
  10. Makasih brooo bermanfaat buat ku yang lagi nyari artikel ini
    -----------------------------------------------------------------
    Game Soft Ku
    Download Game | Downlaod Software
    http://www.gamesoftku.blogspot.com

    Download Game PC | Software PC

    ReplyDelete
  11. Gan ada yang mp4 gak

    ReplyDelete