Mobile Suit Gundam Wing Remaster Ep. 49 FINAL [Subtitle Indonesia]

Yosh....
akhirnya selesai juga!
[DOWNLOAD]

17 comments:

  1. mantap gan...
    d tunggu gundam wing endless waltz sma gundam yg lain x, kalo ad sih yg blum prnah tagn d tv. hehehe...
    tangkyu...

    ReplyDelete
  2. pertamax
    makasi yaw gan
    ditunggu gundam yang lainnya gan?
    hehe

    ReplyDelete
  3. kalau bisa yang Gundam Wing Endless Waltz ya gan, makasih gan

    ReplyDelete
  4. WAaahhhh Lengkap deh..sankyu gan...

    ReplyDelete
  5. Mantap udah min...!
    Lanjutin sampe movie y yang endless waltz special edition remastered y min..!
    Nie ane kasih link download y
    http://bakabt.me/147299-mobile-suit-gundam-wing-endless-waltz-special-edition-remastered-ozc-anime.html

    ReplyDelete
  6. wewh lama banget gak kesini ternyata udah ampe tamat.
    tinggal kurang 1 , lanjutin ampe movie y min...!

    ReplyDelete
  7. Rebes sudah akhirnya Wing nya ya gan, Shank alot gan

    ReplyDelete
  8. Sankyu :3 semua Link nya Jadi , di tunggu Gundam Seed Destiny Remastered nya yah mas
    kalau bisa 720p 8bit yah ^^ biar hemat

    ReplyDelete
  9. Terima kasih, Ditunggu seri2 gundam yang lainnya

    ReplyDelete
  10. Mantaps gan,lanjutkan dan terima kasih udh mao repot" nyiapn downloadan,owh ya gan usul ad satu lg serail robot jaman dulu patlabor,klo agan smpt ya boleh lah..

    ReplyDelete
  11. terima kasih buat kerja kerasnya di tiap episodenya :)
    sukses terus

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah
    rampung rampung :)
    terimakasih admin

    ReplyDelete
  13. akhirnya selesai juga, mantab jaya min

    ReplyDelete