Download Aplikasi Untuk Pendidikan Gratis

Hari ini ane mau berbagi aplikasi pendidikan gratis buat agan-agan semua. Untuk yang berminat silahkan bisa disedot.

Sesuai namanya, aplikasi ini merupakan kalkulator dengan fungsi tambahan untuk kebutuhan penghitungan yang lebih rumit dan kompleks.








CyberSky bisa dibilang memindahkan planetarium ke layar komputer kamu. Dengan beragam pengaturan serta opsi yang ada, para pemula bisa mempelajari antariksa dengan lebih menyenangkan. Begitu pula untuk para astronom, aplikasi ini akan membantu mereka mempelajari lebih dalam tentang hal-hal tersebut.




Genius Maker adalah sebuah aplikasi pendidikan yang sangat baik, dirancang khusus untuk siswa SMA. Semua ICSE, CBSE atau siswa siapa saja, yang menggunakan/membutuhkan untuk Ujian Masuk kompetitif, akan mememerlukan tool ini sebagai alat yang paling informatif dan bermanfaat.


Sebuah aplikasi offline penterjemah bahasa Indonesia dan Inggris yang dilengkapi dengan keterangan perkata yang cukup lengkap.








Sebuah aplikasi offline penterjemah bahasa Indonesia dan Inggris yang dilengkapi dengan keterangan perkata yang cukup lengkap.







Knowledge NoteBook v4.00

Bisa dibilang aplikasi merupakan sebuah buku pinter versi digital yang mana didalamnya banyak terdapat informasi tentang dunia ilmu pengetahuan umum yang penting.





MathType adalah aplikasi yang dibuat oleh Science Desain yang memungkinkan penciptaan notasi matematika untuk dimasukkan dalam aplikasi desktop dan web.



Suatu aplikasi yang akan membantu kamu untuk memahami suatu kata, mulai dari arti, cara pengucapan, dan juga persamaannya.




PicoScope v6.6

Suatu aplikasi yang akan membantu kamu untuk memahami suatu kata, mulai dari arti, cara pengucapan, dan juga persamaannya.






PicoScope adalah osiloskop genggam yang dapat disambungkan dengan laptop atau PC desktop sehingga monitor laptop/PC dijadikan layar osiloskopnya. Alat ini tidak memerlukan lagi catu daya tegangan karena sudah di suplay dengan daya dari laptop/PC melalui USB.



Versi terbarunya merupakan kamus thesaurus bahasa Inggris terlengkap. Aplikasi ini dapat dijalankan secara lokal di komputer Anda tanpa mengharuskan memiliki koneksi internet. Aplikasi ini dapat mencari kata-kata langsung hampir dari semua aplikasi.




Aplikasi ini akan membantu Anda untuk meningkatkan kemampuan untuk mengetik secara cepat dan akurat.






WordWeb adalah perangkat gratis yang dapat Anda instal pada salah satu komputer rumah atau laptop, dan menyediakan alat yang ampuh untuk mencari kata-kata, mencari sinonim dan banyak lagi. WordWeb dapat menangani beberapa bahasa yang berbeda, yang lebih daripada harus membeli kamus yang mahal.




WorldWide Telescope adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna menjelajahi alam semesta dengan konten yang mengesankan dari Teleskop luar angkasa Hubble, NASA’s Spitzer Space Telescope, Chandra X-Ray Observatory Center, dan lainnya teleskop darat dan ruang berbasis terkenal. Colorful nebula, galaksi jauh, lubang hitam, dan radiasi awan semua dapat diakses dari desktop Anda dengan beberapa klik.

2 comments:

  1. Wow.
    Aplikasi yang sangat bermanfaat. Makash :)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, Infonya sangat bermanfaat,

    PT. Optima Solusindo Informatika memproduksi dan men Jual Software pendidikan untuk siswa TK, SD, SMP, SMA dan umum. Software pendidikan interaktif dan Media Belajar Digital yang dapat membantu siswa untuk lebih mudah mengerti materi pelajaran yang diberikan.

    ReplyDelete